Statistik Blog

Minggu, 04 Maret 2012

EXAMINATIONS

nggak terasa aku udah kelas 9. tinggal sebentar lagi aku akan meninggalkan bangku SMP tercinta ini. mulai sekarang aku harus fokus ke pelajaran, meninggalkan hal - hal yang tidak bermanfaat. jadwal - jadwal ujian juga udah ditentukan.

30 JANUARI - 2 FEBRUARI ---> LAT. UNAS II
5 MARET - 8 MARET ---> LAT. UNAS III
19 MARET - 26 MARET ---> UAS
28 MARET - 31 MARET ---> LAT. UNAS IV
9 APRIL - 12 APRIL ---> LAT. UNAS V
23 APRIL - 26 APRIL ---> UJIAN NASIONAL


nah, ujian - ujian mulai berdatangan. siap nggak siap kita harus SIAP! buktikan kalau kita bisa meraih nilai yang maksimal. banyak mengerjakan latihan soal, menjawab kisi - kisi, jangan lupa rajin beribadah. InsyaAllah, Allah akan mempermudah jalan kita. semoga kita LULUS dengan nilai yang MAKSIMAL dan mendapat SMA yang DIINGINKAN!!! Amin Ya Rabb :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
this is me what it is. no matter what they say, I DO NOT CARE!